Thursday, October 12, 2006
Speedy bermasalah
Wah, siapa yang menyangka bahwa Speedy, yang selama ini saya anggap sebagai provider internet no 1 di Indonesia, ternyata bisa lemot juga. Dan ternyata kondisi ini sudah berlangsung dari bulan Juli 2006, wow. Lebih hebat lagi, ternyata masalahnya bukan cuma lemot, tapi juga lonjakan tagihan yang gila-gilaan, tagihan nyasar dan bocornya data tagihan online (seorang pelanggan Speedy bisa melihat tagihan pelanggan lainnya via internet).
Ini membuat saya bersyukur, karena tidak menjadi pelanggan Speedy walaupun sering memimpikannya. Hehehe... ongkos bulanan Speedy terlalu mahal buat saya, sehingga akhirnya saya mencari alternatif lain yang lebih murah dengan konsekuensi bandwidth yang lebih kecil plus transmisi yang sangat tidak stabil (saya menggunakan wireless phone).
Sudah pasti saya tidak bisa mengharapkan komputer saya bisa memainkan game online. Tapi setidaknya, saya masih bisa chatting sambil membuka email dan membaca berita sepakbola dengan kecepatan akses standar, masih bisa nge-blog pula. Kalau sedang hujan memang koneksi terasa agak lemot, tapi buat saya masih bisa ditolerirlah. Hehehe...
Saya cuma kasihan pada pelanggan Speedy. Udah bayar mahal-mahal, eh.... putus-putus mulu...

Referensi: detikinet.com - 10 Oktober 2006
posted by Nando @ 4:16 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Profile
My Photo
Name:
Location: Ps. Minggu, Jakarta, Indonesia

* a family man trying to survive

Previous Posts
Archives
News
Links
Affiliates

Powered by Blogger

15n41n1